Peluang Emas Skyway

PELUANG EMAS BERSAMA SKYWAY
=============================

Mengapa Anda harus berinvestasi di SkyWay hari ini?

TAHAPAN PENGEMBANGAN SKY WAY telah pindah ke tahap 13 dengan discount 30-60, Artinya 1 USD pada tahap ini mendapatkan : 30-60 lembar saham.

Silakan manfaatkan kesempatan untuk membeli lebih banyak saham untuk Anda dan orang yang Anda cintai, karena ini adalah kesempatan yang datangnya sekali dalam 100 tahun bagi Anda untuk memilikinya!

● Skyway akan menjadi perusahaan transportasi terbesar di abad ke-21, memproduksi dan memasok teknologi transportasi generasi baru, yang diperkirakan akan menguasai 50% pangsa pasar transportasi dunia.

● Pengembangan Perusahaan Dibagi menjadi 15 tahap investasi  menuju komersialisasi dan IPO : Pada akhir tahap 12 telah banyak keberhasilan dan terobosan.

Dan hari ini proyek pertama telah berjalan di Sharjah, 🇦🇪 UAE, SKYWAY INNOVATION CENTER, dan selanjutnya akan diikuti oleh proyek-proyek komersial di negara-negara lain.

INVESTASI DI SKYWAY
===================

● Anda membeli saham perusahaan dengan diskon ratusan kali nilai nominal potensial mereka, dan ketika Skyway pergi ke pasar saham dunia (IPO) ,  Anda bisa mendapatkan untung ratusan kali lebih banyak. Itu normal, karena Anda tahu potensi perusahaan ini.

Ketika Apple belum pergi ke bursa harga sahamnya sekitar $ 0,06 / saham, pada saat listing, nilainya meningkat menjadi $ 6,3 / saham (naik 105%),

Sekarang  bayangkan, Anda hanya memiliki 1% dari Apple pada tahun 1976 dengan hanya $ 80 sebelum IPO saja maka sekarang Anda adalah seorang miliarder yang memiliki $ 8 miliar. Dan hari ini saham Apple dihargai $ 150.

Lupakan Apple, itu telah berlalu ....

Sekarang .....

● Nilai saham SkyWay saat ini (tahap 13) hanya di bawah: $ 0,03 / saham. Ketika IPO akan benar dengan nilai potensialnya setidaknya dari $ 1 -5 $ / saham. Naik ratusan kali dibandingkan dengan nilai investasi awal Anda.

Contoh :
======
● Anda berinvestasi: $ 1.000 mendapat 40.000 saham. Ketika IPO nilai saham tersebut  akan menjadi 40.000 USD

● Anda berinvestasi: $ 10.000 mendapat 570.000 saham, Ketika IPO nilai saham tersebut  akan menjadi  USD 570.000.


TEKNOLOGI
=========

● Kecepatan SkyWay: 500 km / jam antar kota, 150 km / jam di pusat kota (lawan yang tangguh bahkan untuk industri penerbangan).

● Diperkirakan akan menguasai 50% dari pangsa pasar transportasi global. Mengubah sistem transportasi banyak negara, mengubah wajah  dunia transportasi modern.

● Kekayaan intelektual : SkyWay memiliki hak eksklusif untuk teknologi transportasi ini secara global. Sebagai terobosan dalam industri transportasi di seluruh dunia, dengan kecepatan 500 km / jam akan menjadi lawan yang tangguh dari industri penerbangan.

Menurut para ahli independen yang menetapkan nilai teknologi Skyway : $ 400 miliar. Setara dengan 400 miliar saham (nilai untuk setiap saham adalah 1 USD).

● Penghasilan tahunan Dari setiap proyek target yang dilaksanakan oleh perusahaan, Anda akan menerima keuntungan sesuai dengan jumlah saham Anda. (dividen)

● Kepemilikan bersama dari perusahaan global : Dengan mengakuisisi saham di perusahaan, Anda menjadi salah satu pemilik bersama (Co-Owner) dari perusahaan transportasi terbesar di abad ke-21.

●  Kematangan teknologi : Lebih tinggi, lebih cepat, lebih kuat, lebih efisien, lebih aman, lebih nyaman, lebih ramah lingkungan, menyelamatkan planet.

● Pengembangan teknologi dimulai pada tahun 1977 oleh Insinyur Anatoly Yunitskiy (General Designer Skyway Technology, President Skyway Group Company)

- 2000 :Tes pertama dari Skyway  berlangsung pada tahun 2000 di daerah Moskow di kota Ozery.
- 2013 : lebih dari 10 mitra utama berinvestasi di SkyWay
- 2015 : lebih dari 10.000 mitra utama berinvestasi di SkyWay
- 2016 : lebih dari 350.000 mitra utama berinvestasi di SkyWay
- 2017 : investor individu di seluruh dunia berinvestasi besar-besaran di SkyWay.

Sampai saat ini, ada lebih dari 1.000.000 investor individu di seluruh dunia telah berinvestasi di SKYWAY.

Masih ada waktu  dengan harga saham  khusus sampai penutupan stage 15.   Dan pada akhirnya akan menuju bursa saham dunia (IPO).


Segera putuskan untuk  berinvestasi untuk tidak kehilangan peluang EMAS ini !

Sekarang tahap 13, harga  secara bertahap akan kembali ke nilai riilnya , 1 USD untuk 1 saham.

Contoh 15 $ :
==========
●  *Stage 13* Discount 16 : 15$  x 16 = 240 lembar
●  *Stage 14* Discount 10 : 15$  x 10 = 150 lembar
●  *Stage 15* Discount 5 : 15$  x 5 = 75 lembar
============= Tutup ========
 *Discount 0*  (Harga Kembali ke nilai Asli 1 $/ Saham) : *15$ = 15 lembar*

KAMI MENAWARKAN, KEPUTUSAN DI TANGAN ANDA !!!


Hubungi Saya :
============

(______Nama_______)
PARTNER/CONSULTANT/LEADER/MASTER/EXPERT/TOPEXPERT
(*Coret yang tidak perlu) SKYWAY CAPITAL 🇲🇨INDONESIA
WA : 08 ..........


☝️☝️☝️☝️
TIdak untuk diposting di public
Berikan secara personal kepada calon investor.

EJS - RLSWCI

Comments